GOL KE 3 UNTUK ARGENTINA

By Habib 24 Des 2022, 12:01:45 WIB Olahraga
GOL KE 3 UNTUK ARGENTINA

Prancis bangun dengan mabuk pada hari Senin, 19 Desember ini. Di penghujung final Piala Dunia 2022 yang benar-benar gila , The Blues harus mengakui kekalahan dalam adu penalti (3-3, 4-1 on pens) . Skenario kejam yang bisa sangat berbeda. Memang, gol ke-3 Argentina yang dicetak Lionel Messi saat perpanjangan waktu bisa saja ditolak oleh wasit pertandingan .

Argentina di lapangan sebelum bola masuk ke gawang

Saat kami memainkan permainan menit ke-108, Lionel Messi datang untuk memukul kepala tim Prancis. Mengambil tendangan dari Lautaro Martinez yang berhasil dihalau oleh Hugo Lloris, tujuh kali lipat Ballon d'Or mendorong kulit ke kandang biru meski ada intervensi dari Jules Koundé. Soalnya, para pemain Argentina itu, sebagai antisipasi, sudah memasuki lapangan rumput untuk merayakannya .

Perbuatan terlarang jika mengacu pada hukum sepak bola, teks yang mengatur pertandingan Piala Dunia 2022: “ Jika, setelah gol dicetak, wasit menyadari sebelum dimulainya kembali permainan bahwa ada orang tambahan di lapangan ketika gol dicetak: wasit harus melarang gol jika orang tambahan adalah: • seorang pemain, pemain pengganti, pemain pengganti, pemain yang dikeluarkan dari lapangan atau official.

Baca Lainnya :

Aturan yang sangat jarang diterapkan

Sayangnya untuk tim Prancis, Tuan Marciniak , wasit pertemuan tersebut, tidak memilih untuk menerapkan peraturan tersebut. Keputusan yang sulit, tetapi juga harus diletakkan dalam konteks sepak bola modern. Jika aturan itu ada, itu hampir tidak pernah digunakan . Apalagi, tricolor bench, saat final tatap muka dengan Randal Kolo Muani di menit ke-120 permainan, juga masuk ke lapangan untuk merayakannya. Tapi Emiliano Martinez mengatur parade heroik. Selebihnya, kita tahu itu...





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment