Tertinggal di babak pertama, Arsenal Mengganas & Unggul atas West Ham United

By Habib 27 Des 2022, 11:04:59 WIB Olahraga
Tertinggal di babak pertama, Arsenal Mengganas & Unggul atas West Ham United

West Ham memimpin di babak pertama, Arsenal membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol di babak kedua dan mengamankan kemenangan 3-1 atas West Ham.

    • Arsenal bermain lebih dulu
    • Arsenal unggul dengan mencetak tiga gol di babak kedua
    • Saka mencetak gol dalam tiga Gifting Days berturut-turut 

    APA YANG TELAH TERJADI?

    Baca Lainnya :

    Arsenal unggul jauh dari lawannya di puncak klasemen Liga Inggris dengan kemenangan 3-1 atas West


    The Gunners tertinggal di babak pertama saat The Hammers mendapat hadiah penalti pada menit ke-27 setelah William Lilina menjatuhkan Jarrod Bowen dari kotak penalti. Benrahma mengaku berhasil menyelesaikan 12 tendangan akurat.

    Arsenal bangkit di babak kedua, diawali Bukayo Saka yang meski offside, masih memanfaatkan umpan silang Martin Odegaard untuk menyamakan kedudukan. Lima menit berselang, Gabriel Martinelli membuat tim tuan rumah unggul berkat Granit Xhaka dan Edward Nketiah membuat skor menjadi 3-1 pada menit ke-69 setelah Odegaard kembali mencetak gol.


    GAMBARAN UMUM:


    Tiga poin lagi membantu Arsenal mendapatkan 40 poin setelah 15 pertandingan, unggul tujuh poin dari Newcastle United, tim menendang lebih dari satu pertandingan. Sedangkan West Ham berada di urutan ke-16 dengan 14 poin, hanya terpaut 1 poin dari grup yang bertahan di lampu merah.


    DALAM FOTO :





    APAKAH ANDA TAHU?

    Bukayo Saka (2020, 2021 dan 2022) adalah pemain Arsenal pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan Hari Natal berturut-turut sejak Thierry Henry (2002, 2003 dan 2004).


    APA SELANJUTNYA?

    Pertandingan mereka berikutnya adalah Arsenal bertandang ke markas Brighton pada Hari Tahun Baru, sementara West Ham menjamu Brentford sehari sebelumnya.




    Write a Facebook Comment

    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    View all comments

    Write a comment